Post Page Advertisement [Top]

Assalamualaikum wr.wb Hallo kembali lagi bersama ane gan heheheh,kali ini saya akan membagikan info dan meberitai kalian tentang bagaimana caranya hanya dengan membaca berita dapat pulsa.Heran kan???? 

Di Zaman now ini banyak orang orang yang mencari pulsa atau receh melalui aplikasi aplikasi penghasil dollar ataupun pulsa.Dimana kita hanya menyelesaikan misi misi yang di sediakan oleh aplikasi itu sendiri,jadi jangan ragu untuk mencoba berbagai aplikasi banyak beranggapan kok lama sih dapet uang atau pulsanya?? ya memang setiap aplikasi berbeda beda peraturan dan kebijakannya. Bila ingin cepat mendapatkan rewardnya adalah dengn cara menyelesaikan Misi-misi nya ya guys! 

Ya nama aplikasi kali ini adalah KUBIK NEWS disini kalian membaca berita bisa mendapat kan pulsa tapi dengan cara mengumpulkan poin nah poin itulah yang akan di convert ke saldo pulsa kalian,tap sayangnya minimal penukaran RP.25.000,- sedangkan kita dalam sehari hanya bisa mendapat pulsa sebesar RP. 500-1000 .


Cara bermain KUBIK NEWS :

1.Pertama anda  aplikasi tersebut pertama yang kalian harus lakukan adalah menginvite teman seseorang agar mendapatkan 500 pulsa

2,Masukkan kode A4798181 kalian akan mendapatkan saldo Rp.1.000,- lalu kalian bisa mendapat reward poin melalui absen harian dan kotak diamond gratis antara 10-50 poing ya.

3.Membaca berita memperoleh 20 poin dan membagikan berita tersebut memperoleh 10 poin.

4.Mengklik notifikasi dari aplikasi Kubik news biasa nya berupa iklan,rewardnya 20 poin.

"Gimana sih gan katanya pulsa tapi kok suruh ngupulin poin dulu??" Ya namanya aplikasi receh toh,kalau mau cepet dan gak sabaran ya sana mining bitcoin atau nuyul AdMob :v

Naah apabila kaliab telah megnumpulka poin sebanyak banyaknya dalam satu hari maka poing tersebut akan di tukarkan oleh pihak Kubik News nya jadi jangan kaget ketika hari berikutnya Poin kalian menjadi 0 lagi.

TUTORIAL VIDEO NIH GUYS : 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Wahyu Pallam
>