Post Page Advertisement [Top]

HELLO GUYS!!! Balik lagi bersama sama ane wkwkwk :v kali ini ane akan membagikan info tentang game jadul yaitu game PLANT VS ZOMBIE,nah bagi kalian pecinta game game jadul seperti ini pasti penasaran kan tentang adanya cheat atau trainernya?? Ya memang semua game pasti bisa di cheat tetapi tidak semua :v hanya game yang terdapat shop di dalam gamenya hahaha 😃
Nah kali ini ane akan ngasih tau kepada kalian semua sobat blogger seputar game PLANT VS ZOMBIE yang bisa di cheat ini ckckck.... 
INI BUKTINYA GUYS :


maaf sekali ya guys ane hanya menampilkan gamenya dalam tampilan windows mode hehe soalnya lebih asyik dan greget ya barangkali ada doi nge chat :V kalian bisa liat sendiri dari SS di atas yang menunjukkan bahwa game nya telah tercheat....
OKE LANGSUNG SAJA DARI PADA LAMA LAMA KAYA NUNGGU DOI BELANJA ANE AKAN KASIH LINK DOWNLOAD GAME BESERTA CHEATNYA YA GUYS!!! ADA DI BAWAH INI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Wahyu Pallam
>