Post Page Advertisement [Top]

Hay guys! Kali ini saya tidak akan membahas tentang tutorial ataupun game ya heheh nah pada post ini saya akan mereview Handphone seharga 4 jutaan dengan spek tidak jauh beda dengan rog phone,masa sih?? Jadi kalian atau pecinta game game berat tidak perlu jual ginjal/rumah ya untuk mendapatkan sepesifikasi yang terbaik dalam bermain game wkwkkwk 

Simak penjelasan berikut ini!

Lama dinanti oleh Mi Fans, Xiaomi akhirnya meluncurkan flagship smartphone di Indonesia. Bukan Mi 8 atau Mi MIX 2s, Xiaomi memboyong Pocophone F1 yang merupakan flagship smartphone dari sub-brand mereka, yakni Poco.

Pocophone F1 hadir di Indonesia dibekali prosesor yang premium yang biasanya dipakai pada flagship smartphones berbagai merek, Snapdragon 845 dari Qualcomm.

Hebatnya, Pocophone F1 dijual di Indonesia mulai dari Rp 4,499 juta untuk varian RAM 6GB dengan memori internal 64GB.

Beredar rumor kalau harga Pocophone F1 bisa begitu murah lantaran material yang digunakan berkualitas sekunder. Lantas, apa kata pihak Poco tentang hal ini?

Head of Poco Global, Alvin Tse, membantah hal tersebut. Dia mengatakan, sebagai sub-brand, Pocophone mengikuti Xiaomi, yakni hadir dengan kualitas baik meskipun dijual dengan harga terjangkau.

"Tim Pocophone datang dari Xiaomi. Xiaomi terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas bagus, kami (Pocophone) juga begitu. Kami tidak menggunakan komponen-komponen jelek," kata Alvin Tse usai peluncuran Pocophone F1 baru-baru ini.

Lebih lanjut, dia memastikan kalau semua komponen yang dipakai dalam pembuatan Pocophone F1 berasal dari supplier terbaik. Alvin juga meyakinkan ke Mi Fans di Indonesia, komponen untuk membuat Pocophone F1 bukanlah barang bekas.

ami tidak menggunakan komponen-komponen second. Tujuannya menghadirkan Pocophone F1 dengan harga terjangkau adalah untuk memastikan inovasi tersedia untuk semua orang," tuturnya. 

Sumber : liputan6(dot)com

Gimana nih menurut agan agan semua?? apakah layak di sebut handphone gaming? coba deh simak lebih lanjut spek dari si Pochophone ini!!!

Pocophone F1, yang di India bernama Poco F1, menggunakan prosesor kelas flagship Snapdragon 845, namun dijual -- di India -- dengan harga kelas menengah, yaitu USD 300. Layarnya 6,18 inch dengan resolusi Full HD+ (2246 x 1080 pixel).


Snapdragon 845 octa core-nya berjalan di kecepatan 2,8 GHz dengan GPU Adreno 630 dan dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB. Sementara storagenya ada tiga pilihan, 64 GB,128 GB, dan 256 GB.

Kamera belakang Pocophone F1 ada 2, yaitu 12 dan 5 megapixel, di mana kamera utamanya menggunakan sensor IMX 363 dengan ukuran pixel 1,4 mikron, dan lensa f/1,9. Di atas kertas, paduan hardware ini serupa dengan Mi 8 SE.

Sementara kamera selfienya punya resolusi 20 megapixel dengan f/2.0, yang tersimpan rapi pada notch ponsel ini bersama sejumlah sensor lain, seperti sensor infra merah, pemindai wajah dan sensor yang bisa membaca pantulan cahaya dari wajah.

Soal OS, Pocophone F1 menggunakan Android Oreo yang ditambah dengan MIUI 9.6. Meski disebut MIUI, namun sebenarnya ini adalah MIUI versi modifikasi yang bernama MIUI for Poco, lengkap dengan tema Poco, yang jika dilihat sekilas mirip dengan tampilan Nova Launcher.

OS ini juga dipastikan akan mendapat pembaruan Android Pie dengan MIUI 10 pada tiga bulan ke depan, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Rabu (22/8/2018).

Baterai F1 kapasitasnya terbilang besar, 4.000 mAh yang kompatibel dengan Quick Charge 3.0 18 watt bikinan Qualcomm. Tak cuma itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan speaker stereo, satu di bagian bawah, dan satunya pada bagian earpiece.


Untuk menjaga suhu ponsel, Pocophone F1 dilengkapi dengan LiquidCool Technology, yang membuat Snapdragon 845-nya tetap dingin meski dipakai bermain game berat. Pocophone F1 tersedia dalam tiga pilihan warna, Graphite Black, Steel Blue, dan Rosso Red, lalu ada edisi khusus yang bernama Armored Edition dengan cover belakang berbahan kevlar.

Harga ponsel ini adalah USD 300 untuk varian paling murahnya (6GB/64GB), dan versi paling mahalnya USD 415 (8GB/256GB). Sementara versi Armored Edition dijual dengan harga USD 430 (8GB/256GB).(rou/rou)

Sumber: detik(dot)com

Bagaimana cocok toh harganya?? yaa menurut saya sendiri sih emang pantas di bilang sebagai handphone dengan harga menengah kebawah dan mempunyai spek cukup bagus untuk bermain game,browsing,bermain sosmed dll karena brand dari xiaomi terkenal dengan harga murahnya hehehe tapi alangkah baiknya kalian memanfaatkan gadget tidak hanya dengan untuk bermain game,gunakan smartphone kalian untuk mencari wawasan dan informasi oke...Sekian dari saya sampai jumpa di postingan selanjutnya!! BYE~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Wahyu Pallam
>