Post Page Advertisement [Top]

Hasil gambar untuk logo free fire
Siapa sih yang gak tau game Free Fire ini...Yups game ini telah mencapai 100 Juta download di Indonesia karena game ini tak kalah seru dengan PUBG Mobile hehehehe. Nah mulai disinilah saya akan membahas seputar dari Game Free Fire tersbut untuk kedepannya karena sudah lama tak update di blogger lagi nih... Hmmm, tentunya kalian mungkin sudah tak sabar ya untuk update yang akan dari Game ini. Kali ini saya akan memberi kalian informasi yang telah saya dapat dari Fanspage resmi Garena Free Fire di Facebook, Mereka memberikan sedikit bocoran tentang update yang akan datang,ada berupa karakter baru & Map baru di Game tersebut... Oke langsung saja kita simak beberapa view dari bocoran update an itu ya Guys!!!

1. Map Bermuda.
Nah di map bermuda ini ada perubahan pada lokasi hangar yang terkenal dengan luas lapangan dan menjadi tempat yang kurang baik untuk looting, Karena di map ini sering terjadi korban dari tabrakan para Kalengers. Dan Pulau yang terpencil yang berada di koordinat O di map free fire coba kalian cek deh pulau tersebut,biasanya pulau tersebut jarang ada player untuk looting karena lokasi nya yang terlalu jauh dari peradaban dunia battle grounds hahaha. Oke simak saja video dari Official Fanspage dari Game Free Fire Battlegrounds ini!!!

2. Karakter baru yaitu Miguel.
Miguel akan segera bergabung ke dalam medan pertempuran! Dengan kemampuannya sebagai seorang pasukan khusus, Miguel akan mendapatkan tambahan 30 EP setiap kali mengalahkan musuh-musuhnya loh! Nah rumor rumornya nih Karakter baru ini ada hubungannya dengan Paloma coba deh kalian lihat biodata paloma pada saat pemilihan karakter nya disitu ada cerita/story si paloma nah pada saat kalian upgrade skill paloma menjadi skill ke-2 disitu ada seseorang yang bernama "Miguel" yang akan muncul pada update an selanjutnya,penasaran? Tunggu ya Sob!!!! Saya juga tidak sabar nih :v Preview Skill & Tampilan Miguel dalam Video Ini....




  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Wahyu Pallam
>