Post Page Advertisement [Top]

Kali ini kita akan membahas tentang game baru nih guys! Game ini mirip sekali dengan PUBG Mobile. Bagi kalian yang Hpnya spek kentang patut di coba nih,ya wajar sih karena untuk menginstall PUBG Mobile ini di butuhkan spesifikasi mantap. Jadi jika kalian ingin merasakan bagaimana serunya battle royal yang ada mode TPS dan FPS nya maka install saja Game ini nih gak kalah saing deh grafik nya mah cuman agak smooth sedikit karena dikhususkan untuk HP KENTANG ya guys wkwkwk! Sedikit Priview mengenai Cross FIre Legends

CrossFire: Legends, versi mobilehttp://zipansion.com/2EKMCurkan hari ini, di seluruh dunia! Sebagai salah satu game FPS paling sukses di dunia, versi mobile CrossFire tidak hanya berisi mode PvP klasik yang dicintai dari versi PC, tetapi juga mode Battle Royale yang serba baru. Dengan lebih dari 20 mode permainan saat ini yang sedang dikembangkan, kami ingin menawarkan kepada para pemain game FPS yang menarik dan mencakup segala yang mereka impikan. Untuk merayakan rilis global game, kami telah menyiapkan cukup banyak acara nonstop untuk memberi kesan kepada pemain baru dan pemain yang kembali bermain. Bergabunglah dengan Game ini dan masukan diri Anda ke dunia CrossFire – sekarang, di mana saja!
Hasil gambar untuk gambar cross fire legends



CrossFire: Legends sudah dapat kalian unduh di Google Play Indonesia sejak tanggal 25 Mei 2018, Mainkan bersama teman serta keluarga untuk merasakan game FPS dengan gameplay yang luar biasa dan grafis yang indah ini. Lalu, selain CrossFire: Legends kira – kira game mobile menarik apa lagi yang akan dikeluarkan oleh Tencent? Apakah masih bergenre FPS, RPG, ataukah MOBA yang sampai saat ini masih memasari pasar game mobile di Indonesia? Mari kita tunggu perkembangannya.

KLIK
 untuk install CrossFire: Legendsnya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Wahyu Pallam
>